6 Larangan dalam tidur.

6 Larangan dalam tidur.


Manusia dapat bertahan 2 minggu tanpa makan, tetapi manusia hanya mampu bertahan seminggu saja tanpa istirahat. Tidur adalah waktu untuk istirahat yang sangat baik, dengan tidur organ tubuh kita dapat beristirahat. Kekurangan tidur dapat merusak organ dan otak kita.

Ada 6 larangan dalam tidur, yaitu :
  1. Jangan tidur mengenakan jam tangan. Jam tangan bisa menimbulkan radio aktif, walaupun hanya sedikit tapi kalau terlalu lama memakainya bisa berbahaya.
  2. Jangan tidur memakai BH. Para ilmuwan di Amerika mensiyalir bahwa pemakaian BH diatas 12 jam, dapat mengakibatkan kanker payudara.
  3. Jangan tidur membawa telp anda keranjang. Gelombang medam magnet yang ditimbulkan oleh alat elektronika ini dapat merusak system syaraf kita.
  4. Jangan tidur masih memakai make-up. Hal ini dapat menimbulkan masalah pada kulit kita, karna kuli tidak dapat bernafas.
  5. Jangan tidur dengan istri orang. sebab jangan-jangan anda tidak bakalan bangun lagi (karna dibunuh suaminya)
  6. Jangan coba-coba jadi polisi tidur, apalagi di jalan tol. sebabnya silahkan anda jawab sendiri.

Author :

"BALIKPAPAN PUSTAKA". Pangkalan Data dan Informasi - memperkenalkan Potensi dan Pesona Kota Balikpapan dimata dunia. Dengan merujuk pada aspek Geografi, Geopolitik (Negara), wilayah Administratib (Pemerintah daerah) serta konten lain seputar Kota Balikpapan. Saat ini Anda baru saja membaca artikel berjudul : 6 Larangan dalam tidur..
Share Artikel

Artikel Terkait