Hotel Aston dan Residence Balikpapan

Hotel Aston dan Residence Balikpapan


Aston Balikpapan Hotel dan Residence merupakan pilihan sempurna bagi pebisnis, liburan atau bagi yang menginap dalam jangka waktu lama di Kota Balikpapan. Aston dekat dengan Bandara Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (20 menit) dan kami dapat menyediakan layanan antar jemput bandara untuk menjamin anda sepenuhnya.

Para pebisnis akan menemukan Aston Balikpapan Hotel dan Residence sebagai tempat baru yang segar, sebagai tempat pertemuan dan mengadakan acara. Berbagai jenis ruang rapat tersedia dengan wifi berkecepatan tinggi, Pub dan Restoran ditempat, serta kolam renang dengan pemandangan menakjubkan, Pusat kebugaran dan Spa untuk dinikmati.

Bagi mereka yang suka belanja dapat mengunjungi Mall dan pusat perbelanjaan terdekat. Bagi yang ingin rekreasi dapat menikmati film blockbuster dengan suite dan ruangan modern indah yang menghadap kelaut atau kolam renang.

Keluarga yang mencari tempat yang tenang dan nyaman seperti dirumah, tidak perlu mencari lagi. Kamar Executive (2 tempat tidur) dan Royal Suite (3 tempat tidur) merupakan paduan sempurna untuk kebutuhan menginap dalam waktu jangka panjang anda. Setiap kamar memiliki ruang tamu luas sebagaimana seharusnya Kondominium, dengan dilengkapi dan dilayani sebagaimana Hotel bintang 4 Internasional.

Author :

"BALIKPAPAN PUSTAKA". Pangkalan Data dan Informasi - memperkenalkan Potensi dan Pesona Kota Balikpapan dimata dunia. Dengan merujuk pada aspek Geografi, Geopolitik (Negara), wilayah Administratib (Pemerintah daerah) serta konten lain seputar Kota Balikpapan. Saat ini Anda baru saja membaca artikel berjudul : Hotel Aston dan Residence Balikpapan.
Share Artikel

Artikel Terkait