Atasi Keriput dengan Pisang

Atasi Keriput dengan Pisang


Memiliki wajah yang kencang dan halus tentunya merupakan idaman bagi kita semua, karena akan membuat kita tampak jauh lebih muda dan segar. Menginjak usia 30-an, masalah keriput kerap dikeluhkan oleh beberapa orang, meski belum terlihat jelas, tapi coba anda perhatikan garis-garis tipis disekitar bibir dan mata, jika dibiarkan, lama kelamaan akan semakin terlihat.

Garis-garis halus itu akan berubah menjadi keriput. Bagaimana mengatasinya ?. Anda tidak perlu terlalu khawatir, keriput tidak hanya dialami oleh anda saja, karena semua orang yang hidup didalam dunia ini pasti akan mengalaminya jika saatnya sudah tiba. Upaya yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kulit kencang dan halus lebih lama sesungguhnya tidaklah sulit. Ada beberapa bahan alami yang dapat di manfaatkan untuk mencegah timbulnya keriput salah satunya adalah buah pisang, Daging buahnya yang lembut, ternyata bisa dijadikan masker anti kerut.

Selain enak untuk dimakan, pisang juga efektip mengencangkan kulit wajah agar terhidar dari keriput. Caranya, Lumat satu buah pisang ambon hingga halus. Gunakan lumatan untuk dibalurkan keseluruh permukaan wajah, biarkan selama 30 menit, Jika sudah terasa kencang, bersihkan dengan air hangat. Tepuk-tepuk kulit wajah anda dengan lembut, hindari mengusap wajah hingga kering (Biarkan wajah mengering secara alami. Lakukan perawatan ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Author :

"BALIKPAPAN PUSTAKA". Pangkalan Data dan Informasi - memperkenalkan Potensi dan Pesona Kota Balikpapan dimata dunia. Dengan merujuk pada aspek Geografi, Geopolitik (Negara), wilayah Administratib (Pemerintah daerah) serta konten lain seputar Kota Balikpapan. Saat ini Anda baru saja membaca artikel berjudul : Atasi Keriput dengan Pisang.
Share Artikel

Artikel Terkait