Mr. Pancake Balikpapan

Mr. Pancake Balikpapan

Anda pasti sudah tidak asing dengan kuliner khas Paman Sam yang satu ini. Hidangan yang diolah dari tepung terigu yang di padu dengan telur serta bumbu-bumbu lainnya ini sebetulnya sudah sangat populer di Ibukota, sedangkan untuk di Balikpapan. MR Pancake menjadi yang pertama dalam memperkenalkan Pancake berkualitas dengan membuka gerai di e-walk.

Disni, Pancake dihidangkan dengan variasi toping yang lezat. Toping yang menjadi andalan restoran ini adalah Ice Cream yang diolah oleh koki handal. Potongan buah segar seperti Strawberry, Apel, Mangga, Durian sampai Almond, juga ikut menebar sensasi kelezatan Pancake. Meskipun baru dibuka awal tahun ini, gerai Mr Pancake terbukti mampu mencuri perhatian pecinta kuliner di Balikpapan. Jadi, tidak ada salahnya bagi anda untuk mampir dan bersantai sejenak sambil menyantap sepiring pancake lezat. 

Author :

"BALIKPAPAN PUSTAKA". Pangkalan Data dan Informasi - memperkenalkan Potensi dan Pesona Kota Balikpapan dimata dunia. Dengan merujuk pada aspek Geografi, Geopolitik (Negara), wilayah Administratib (Pemerintah daerah) serta konten lain seputar Kota Balikpapan. Saat ini Anda baru saja membaca artikel berjudul : Mr. Pancake Balikpapan.
Share Artikel

Artikel Terkait